-->

Cara Membantu Iklan Meningkatkan Penghasilan Google AdSense

All About Tutorial - Buat kamu yang mengklik kata kunci atau sedang mencari Cara Membantu Iklan Meningkatkan Penghasilan Google AdSense, kamu sekarang telah melakukan hal yang benar, karena disini saya akan jelaskan bagaimana cara membantu meningkatkan iklan? Seperti kita ketahui, dengan meningkatkan iklan akan berdampak pada penghasilan yang akan di peroleh nantinya, karena Google AdSense menghitung penghasilan dari PPC (pay per click), Jadi Google AdSense akan membayar tergantung pada jumlah klik yang dilakukan oleh para pengunjung website atau blog.

Justru masih banyak pemilik website atau blog di luar sana yang sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Google AdSense, tapi penghasilan yang mereka peroleh justru tidak memuaskan. Nah disini saya akan berusaha menginformasikan kepada kalian yang masih bingung tentang bagaimana cara meningkatkan penghasilan iklan Google AdSense?

Oke, langsung saja ya gengs tidak usah berbasa basi lagi, Berikut ini kiat singkat tentang cara membantu iklan meningkatkan penghasilan, hanya dengan melakukan beberapa penyesuaian pada setelan iklan kalian .

Caranya hanya sederhana yaitu dengan memperbaharui unit iklan untuk :
1. Menampilkan iklan teks dan iklan gambar.

Seperti kita semua ketahui, dengan menampilkan iklan teks dan iklan gambar akan berdampak pula dengan pembayaran yang akan di terima oleh kalian para pemilik website atau blog, ketimbang kalian hanya menampilkan iklan teks saja tanpa gambar atau iklan gambar saja tanpa teks. Lebih baik iklan yang kalian tampilkan berupa teks dan gambar agar meningkatkan penghasilan iklan Google AdSense.

2. Menggunakan ukuran iklan yang terbaik

Buatlah ukuran iklan yang mempunyai performa terbaik bahkan tertinggi, berikut ini adalah ukutan iklan dengan performa terbaik dan juga tertinggi ialah :

  • Ukuran iklan 300 x 250
  • Ukuran iklan 336 x 280
  • Ukuran iklan 728 x 90
  • Ukuran iklan 100 x 600 

Setelan tersebut diatas ini meningkatkan jumlah pengiklan yang bersaing untuk ruang di situs kalian, yang dapat membantu meningkatkan penghasilan. Dengan itu, kalian menempelkan kombinasi unit iklan, unit tautan dan atau kotak telusur di situs website atau blog kalian. Asalkan laman situs atau blog kalian memiliki lebih banyak konten ketimbang iklan itu sendiri. Lalu buat penguji iklan agar kamu pemilik blog atau website mengetahui bagaimana performa unit iklan tersebut bereaksi.

Sekian..
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel