-->

Uang Koin Berharga 15 jutaan

Berita terkini, Pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai harga uang koin receh Rp.1.000 tahun 2000 yang di jual Rp. 15jutaan.


Bagi sebagian orang uang koin receh sudah tidak ada artinya lagi karena seiring perkembangan jaman uang koin tersebut banyak dilupakan atau bisa dibilang sudah tidak dipakai lagi untuk transaksi.

Tapi jangan salah kesempatan ini yang terkadang membuat uang receh koin tersebut banyak di buru orang terutama para kolektor benda-benda antik.

Semakin lama, semakin mahal harga suatu barang atau benda tersebut, contohnya uang koin receh ini.

Di situs online shop BUKALAPAK, bahkan harga uang receh koin tersebut di jual dari harga terendah 5juta hingga harga tertinggi mencapai Rp 15juta . Wooww. Sungguh diluar dugaan kita orang awam pada umumnya yang tidak mengetahui informasi mengenai harga uang koin receh tersebut.

Mungkin di mata kolektor uang atau benda antik uang koin receh 1000 rupiah tahun 2000 sangatlah berharga, bahkan mereka rela merogok kocek pribadi demi kepuasannya tersendiri.

Bagi kamu yang memiliki koleksi atau bahkan menyimpan dan baru mengetahui informasi ini, tidak ada salahnya mencoba menjajakan uang koin tersebut di lapak-lapak online yang ada di Indonesia.

Mungkin itu yang bisa saya bagikan, semoga info ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar kamu pada kolom yang telah disediakan dibawah.
Sekian..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel