-->

Safelink Blogger - URL Shortener and Earn Money

Pada artikel kali ini, Saya akan memberikan informasi tentang Aplikasi Penghasil Uang Terbaru. Di jaman modern ini mendapatkan penghasilan lewat aplikasi di Android tidaklah sulit jika kamu mau mencari informasi mengenai Aplikasi Penghasil Uang tersebut.


Sebelum ke pembahasan kita pada kesempatan kali ini, Saya akan memberikan pengertian terlebih dahulu mengenai Aplikasi Penghasil Uang "Safelink Blogger" . Pengertian safelink blogger adalah layanan perpendek URL dimana kamu bisa mendapatkan uang dari url yang kamu buat dan ada orang lain yang mengklik perpendek URL tersebut.

Di dalam peraturan dan kebijakan Safelink Blogger tersebut dituliskan bahwa siapa saja bisa mencairkan uangnya di aplikasi ketika mencapai jumlah minimum yang tentunya berbeda-beda. Berikut minimum dana yang bisa kamu cairkan sebagai berikut:

1. Paypal (Country Global), Mininum $2.00.
Ketika kamu memilih untuk mencairkan lewat Paypal Global mininum dana yang terdapat dalam aplikasi tersebut berjumlah $2.00 atau sekitar Rp. 28.000.

2. Bank Transfer (Country Indonesia), Minimum $5.00.
Untuk kamu yang tinggal di Indonesia, dan ingin mencairkan lewat bank lokal yang ada di Indonesia, Jumlah minimum dana yang bisa di cairkan tersebut berjumlah $5.00 atau setara Rp. 70.000an.

Sebetulnya banyak yang terdapat dalam perjanjian dan Persyaratan di Safelink Blogger tersebut namun disini saya memberikan gambaran besar nya.

Lantas bagaimana cara kerja dari Safelink Blogger? Jadi cara kerjanya kamu tinggal mendownload aplikasi nya di Playstore dan melakukan pendaftaran bisa melalui akun Google. Setelah mendaftar kamu tinggal simpan saja URL download yang akan kamu berikan, nanti di aplikasi tersebut di perpendek ke url yang lebih simpel ya guys.

Nah kamu tinggal bagikan Link tersebut di sosial media yang kamu miliki atau blog, ketika ada yang mengklik url shortener yang telah kamu buat, disitulah penghasilan yang akan kamu peroleh.

Oke cukup sekian artikel yang saya buat pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat ya guys.

Silahkan tinggalkan komentar kamu di kolom yang telah tersedia di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel