-->

Domain Berbayar "sulit" Untuk Google AdSense

Assalamualaikum.. Senang bisa kembali menyapa dan bisa membagikan informasi-informasi yang saya ketahui kepada kalian semua.

Baik, pada artikel kali ini saya ingin membagikan informasi mengenai Domain Gratis Vs Domain Berbayar siapakah pemenangnya dalam pendaftaran Google AdSense ? Contoh domain berbayar itu seperti (.com, .id, .net dan lainnya) dan domain gratis itu seperti contoh (.blogspot.com, .wordpress dan masih banyak lagi yang lainnya).

Baca:Inilah faktor penyebab blog kamu tidak disetujui AdSense !
Baca: Berikut cara cepat agar blog kamu di terima AdSense

Kenapa judul ini saya ambil, karena judul ini yang menjadi pertanyaan dalam diri saya selama ini terkhusus pengalaman pribadi saya ya teman-teman.

Jadi ini tentang pengalaman pribadi saya yang memiliki dua domain diantaranya keduanya, satu domain berbayar dan satu domain gratusan. Tahun 2017 lalu, saya mulai membuat blog kembali dengan tema tentang klub sepakbola yang ada di Italia (AC. Milan) karena apa, karena saya sudah memiliki fanspage di Facebook dengan junlah like atau followers yang lumayan banyak berjumlah 2 ribuan . Nah tadinya saya membuat blog tersebut ingin terlihat wah di hadapan para like Fanspage saya tersebut dengan membuat blog tersebut.

Jadi blog tersebut berfungsi untuk info tambahan yang dimuat dalam bentuk artikel dan untuk di bagikan ke fanspage tersebut.

Nah, ketika itu blog tersebut memiliki junlah artikel sekitar 20an artikel, dan saya ingin terlihat profesional lagi dengan mejutusmem untuk membeli domain berbayar (.com). Harapan saya ketika di daftarkan ke Google AdSense ya tidak kesulitan begitu tenan-teman. 
Tapi prediksi saya diluar perkiraan, Goole AdSense sampai saat ini belum memutuskan apakah website tersebut berhak untuk mengikuti programnya tersebut atau tidak. Diibaratkan mengambang teman-teman.

Nah, pada akhir tahun 2018 ini kembali saya membuat blog untuk mengisi waktu luang saya sehingga menjadi lebih bermanfaat. Tema yang diusung blog baru saya adalah tentang Tutorial ini teman-teman. Dengan umur yang kurang dari sebulan dan jumlah artikel yang sedikit sekitar 6-7 artikel saja yang dimuat dalam blog tersebut. Tapi saya memberanikan diri untuk mendaftarkan ke progran AdSense teman-teman.

Saya berfikir pasti tidak akan di lirik sama sekali oleh Google AdSense, karena faktor tersebut diatas. Tapi tepatnya di hari ini (10/01) blog saya resmi di terima dalam program Google AdSense teman-teman.

Saya heran mengapa blog saya dengan domain berbayar dan berumur tersebut sampai sekarang belum juga diterima. Mungkin beberapa pertimbangan. Dan saya langsung memperbaiki blog tersebut agar menjadi lebih baik.

Berikut gambar tampilan blog saya diantaranya yang berbayar dan yang gratusan seperti dibawah ini ya teman-teman.


Samping kiri domain berbayar dan belun diterima AdSense, sedangkan yang sebelah kanan itu adalah domain gratisan tapi sudah disetujui AdSense temab-teman..

Mungkin cukup sekiaj dulu artikel saya pada kali ini, semoga ini menjadi motivasi bagi kamu yang ingin diterima dalam AdSebse agar menperbamem tampilan dan halaman blognya :)

Akhir kata saya ucapkan.
Wassalamu'alaikum. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel