-->

Cara Membuat Dan Menampilkan Iklan AdSense Di Blog

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan cara membuat dan menampilkan iklan adsense di blog. Bagi sebagian orang yang membuat blog tentu menginginkan blog tersebut bisa menghasilkan uang dengan menampilkan iklan pada blognya tersebut.

Google AdSense adalah cara orang yang memiliki blog atau website pribadi bahkan bisnis ikut serta dalam program ini, AdSense sendiri banyak digunakan orang di dalam maupun luar negeri. Karena pembayarannya sesuai dengan apa yang dikerjakan.


Cara blog menampilkan lalu di bayar dengan komisi pada setiap pengunjung yang mengklik iklan yang berada pada website tersebut.

Oke baik, kita langsung saja ke tahap pembahasan pada artikel saya kali ini.
Bagaimana sih caranya, simak tahap-tahap sebagai berikut dibawah ini ya teman-teman diantaranya:

  1. Membuat blog, jelas ini adalah tahapan pertama ketika kamu ingin memasang iklan pada suatu blog kamu harus membuat blog terlebih dahulu.
  2. Mempunyai mininal sepuluh artikel, untuk tahap kedua setelah kamu membuat blog kamu harus setidaknya menulis artikel yang dimuat pada blog kamu mininal 10 artikel ya teman-teman.
  3. Daftarkan ke AdSense, tentu untuk menampilkan iklan pada blog kita harus mendaftarkan ke dalam program AdSense tersebut.
  4. Tampilkan iklan pada bagian yang diinginkan, setelah di terima mengikuti program AdSense tinggal kamu tempatkan saja iklan dimana letaknya bisa kamu tentukan sendiri.

Biasanya butuh waktu 14 hari sampai Google AdSense memberitahu lewat email yang telah kamu daftarkan tersebut.

Mulailah menampilkan iklan pada blog agar blog kamu bisa menghasilkan uang.

Jadi modalnya hanya kamu membuat artikel yang menarik pengunjung datang menghampiri blog kamu, tapi ungat ya teman-teman pastikan artikel yang kamu muat di dalam blog kamu itu hasil dari tulisan kamu sendiri, jika kamu meng-copy paste dari blog lain sudah dipastikan blog kamu akan ditolak oleh AdSense karena program ini sangat ketat dalam menyeleksi calon publisher AdSense.

Cukup sampai disini dulu ya teman-teman, jika kamu ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Insyaallah saya akan menjawab setiap pertanyaan yang kamu berikan dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel