-->

Cara Menabung Emas Di Android

Assalamualaikum. Senang bisa bertemu dengan teman-teman. Pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai cara menabung emas di android.

Emas adalah sebuah barang yang mempunyai nilai jual yang tinggi, setiap tahunnya nilai dari harga jual Emas seakan tidak pernah di makan usia.

Bahkan pada (10/01) ini harganya mencapai Rp. 599.000/gram, dan bukan tidak mungkin harganya terus menanjak seiring perkembangan jaman.

Menabung Emas adalah salah satu cara kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menjualnya atau sekedar menjadi harta yang ditimbun bilamana terjadi sesuatu ri kemudian hari bisa kamu jual.

Menabung emas sekarang bisa melalui handphone kamu ya teman-teman, Pegadaian dalam hal ini telah meluncurkan aplikasi Android yang bisa menabung emas di handphone kalian masing-masing loh.

Hanya dengan Rp. 6.000 kamu sudah bisa memulai dengan menabung emas tersebut di dalam aplikasinya. Harga Rp. 6.000 ini kamu akan dapatkan 0,01 gram. Bayangkan bila kamu rutin menabung emas pastinya tidak akan terasa emas kamu pun akan besar.

Bagaimana sih cara menabung emas di Android, berikut cara atau langkah menabung emas lewat Android :

  1. Download aplikasi Pegadaian Digital di Playstore ya teman-teman.
  2. Setelah mendownload, kamu perlu mendaftar dalam aplikasi tersebut dengan memasukkan email.
  3. Setelah itu kamu sudah bisa memulai menabung emas.
Dalam aplikasi tersebut di beritahukan harga terbaru setiap harinya emas per gramnya. Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi Pegadaian Digital lalu mulailah menabung emas tersebut. Meskipun kita menabung dengan jumlah kecil, tapi bukan tidak mungkin dalam jangka satu tahun tabungan emas kamu akan meningkat tajam jikalau kamu rutin melakukan pembelian emas di Aplikasi tersebut.

Cukup sekian artikel yang bisa saya berikan tentang "Cara menabung emas di Android" mudah-mudahan bermanfaat. Akhir kata saya ucapkan . Wassalamu'alaikum.. Salam blogger:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel