-->

Gratis Kuota Khusus Pengguna Telkomsel


Assalamualaikum, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian para pengguna Telkomsel khususnya di Indonesia :).

Telkomsel adalah suatu provider dengan pengguna terbanyak di Indonesia, mengalahkan provider-provider lainnya dengan itu pastinya Telkomsel ingin mempertahankan atau memberi imbalan kepada pengguna setianya.

Ada kabar gembira nih buat kamu yang memakai provider Telkomsel, kabar apa sih? Kabar gratis kuota up to 300mb dengan Aplikasi ROLi. Apa sih aplikasi ROLi, ialah aplikasi buatan Telkomsel buat kamu yang inginkan gratis kuota.

Gimana caranya untuk dapatkan gratis kuota tersebut, hal yang perlu kamu lakukan pertama kali ialah sebagai berikut dibawah ini:

1. Download Aplikasi ROLi

Untuk mengikuti program ini hal yang perlu kamu lakukan pertama kali ialah dengan mendownload aplikasi ROLi di Playstore. Atau klik saja Link ini supaya kamu mendapatkan koin pertama yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan kuota Download Aplikasi ROLi Disini .
Terus kalo udah mendownload gimana lagi?

2. Tukarkan Koin

Selain mendapatkan kuota sampai dengan 300 mb, koin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan ke program-program Telkomsel lainnya loh yang pastinya menarik.

3. Buka aplikasi selama 30hari atau satu bulan penuh

Untuk mendapatkan kuota sampai dengan 300 mb setiap bulannya kamu cukup membuka aplikasi setiap harinya dan mengikuti even di aplikasi untuk mendapatkan koin setiap harinya guys.

Gratis Kuota ini sampai batas waktu yang telah di tentukan ya guys jadi jangan ragu-ragu untuk ikut program ini.

Tunggu apalagi guys, langsung saja download aplikasinya dan dapatkan kuota gratisnya sampai dengan 300 MB.

Mungkin cukup sekian informasi yang saya berikan pada di kesempatan kali ini.
Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel