-->

Cara Mudah Naik Tier Warrior Ke Mytic Mobile Legends


Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, Salam sejahtera untuk kita semua. Kembali lagi di blog saya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara naik Warrior ke Mytic dengan mudah di Mobile Legends.

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, game besutan Moonton ini meraih predikat game terpopuler tahun 2017 lalu.

Game Mobile Legends telah di download lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia, pada awal kemunculannya game mobile legends ini dikira menyerupai game Arena of Valor atau AOV.

Oke baik saya kembali ke pembahasan kita pada artikel kali ini, Cara Mudah Menaikkan Tier Warrior ke Mytic dalam game Mobile Legends.


Yang perlu kalian perhatikan ketika ingin tier kamu terus meningkat ialah diantaranya sebagai berikut :

1. Di Larang Bermain Solo Rank

Solo Rank ialah kegiatan bermain push rank sendiri atau solo, dengan kata lain nantinya yang menjadi teman main kita itu di pilih secara random . Tentu bagi solo player tentunya sulit untuk menanjak dari tier atau bahkan terpaku di tier mereka karena tidak atau belum mengetahui kemampuan kawab kita nantinya.

2. Main Bareng Teman 3 Orang

Maksud saya disini adalah kamu undang teman kamu minimal 2 orang agar kamu tidak solo rank sepertu yang poin satu diatas, ketika kamu mengundang teman setidaknya kamu mengetahui skill atau kemampuan teman kamu nantinya, walaupun dua orang lainnya di pilih secara random.

3. Hero Favorit

Yang dimaksud dengan poin ketiga ialah menggunakan hero yang kamu bisa kuasai secara total, intinya kamu tidak menjadi beban buat tim kamu nantinya, dengan menguasai mininal 3 hero Mobile Legends kamu tidak akan kesulitan untuk naik peringkat ke tier yang lebih tinggi lagi.

4. Harus Mengalah

Yang dimaksud poin ke empat ini ialah ketika kamu main minimalnya 3 orang bareng teman kamu ataupun kamu harus solo rank, tentunya cara ini harus kamu terapkan jika ingin tier kamu telah naik terus menerus. Contohnya begini jika tim kamu kekurangan tank, kamu jangan maksa menggunakan hero Assassin atau bahkan Marskman, jadi harus mengalah demi suatu kebaikan rank kami tidak apalah betul tidak :), jadilah player cerdas dan jangan jadi player bocah yang ingin menang sendiri.

5. Gunakan Jasa Joki

Nah jika poin satu sampai empat kamu sudah terapkan dalam bermain game mobile legends tapu tetap saja rank kamu masih di bawah tier yang kamu harapkan ialah gunakan cara ke lima seperti yang ada pada artikel ini. Joki Mobile Legends sudah bersebaran di mana-mana yang memasang harga per tier nya bervariatif antara sekitar 5 sampai 100rb / bintangnya.

Oke cukup sampai disini dulu artikel pada kesempatan yang baik ini, semoga bermanfaat khususnya bagi kamu yang ingin naik pangkat dalam game mobile legends. Wassalamu'alaikum..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel