-->

Aplikasi Penghasil Uang 2019 Yang Terbukti Membayar

Okee teman-teman, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info mengenai Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2019.

Berbicara mengenai Aplikasi, teman-teman tahu sendiri bagaimana dan seperti apa perkembangan dan peredaran aplikasi-aplikasi di Playstore ataupun AppStore.

Dari yang banyak itu pula, beberapa diantaranya bisa dimanfaatkan teman-teman untuk mencari pundi-pundi uang.

Siapa yang tidak tau Live Streaming, bagi yang belum tahu saya akan ulas sedikit apa itu live streaming. Live Streaming ialah aktifitas yang dilakukan di hari itu juga untuk batas waktu yang ditentukan.

Perkembangan Aplikasi Live Streaming terus berkembang seiring pesatnya dunia digital seperti yang sekarang ini kita bisa saksikan sendiri.

Indonesia masuk kedalam pengguna handphone terbesar di Dunia, bahkan 1/3 rata-rata penduduk atau masyarakat Indonesia menggunakan alat canggih yang satu ini ialah handphone.

Banyaknya pengguna handphone khususnya handphone android di manfaatkan para pembuat aplikasi untuk menyajikan layanan Live Streaming secara online, khususnya live streaming game mobile yang berkembang begitu pesat di Indonesia. Para developer Aplikasi Live Streaming berlomba untuk mendapatkan tempat di hati para pengguna smartphone di Indonesia tersebut. 

Peluang bisnis yang tentu saja menjanjikan untuk para prbisnis khususnya yang berfokus di penyedia layanan online live streaming tersebut.

Dari sekian banyak aplikasi live streaming diantaranya akan saya bahas ialah Nimo Tv. Perusahaan aplikasi asal China tersebut dirasa sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia yang menggunakan nya, contohnya saya sendiri menggunakan aplikasi live streaming NIMO TV.

Nimo Tv ialah sebuah aplikasi yang berfokus pada live streaming game mobile, pc dan semacamnya. 

Tidak hanya live streaming, kamu juga bisa mendapatkan uang looh dari aplikasi tersebut, syaratnya dengan bermain setiap harinya selama dua jam kamu akan mendapatkan 35 gems.

Apa itu Gems?
Gems adalah sebuah mata uang virtual milik Nimo Tv yang bisa ditukarkan menjadi dollar loh. Dalam satu bulan siaran live streaming kamu akan mendapatkan minimal nya ialah 10-15 dollar $ dari nilai 125 gems ialah 1 Dollar ya teman-teman, kalau di Rupiah kan sekitar 150-250 ribu Rupiah ya teman-teman.. Lumayan bukan ?
Selain kamu bermain game sembari Mendapatkan dollar, ketimbang kamu setiap bulan membeli paket kuota internet untuk bermain game tapi tidak menghasilkan apapun dari game tersebut.
Oiyaa teman-teman, jika teman-teman berhasil menjadi top rank dalam Nimo Tv minimal kamu mengantongi sebesar 50US$ Looh, Wooooow..


Dalam video diatas dijelaskan bagaimana cara mendaftar, cara live dan lainnya silahkan teman-teman lihat sendiri video nya.

Jadi di Nimo Tv tersebut ada yang namanya sistem Rank, untuk lebih jelasnya bisa teman-teman lihat sendiri pada gambar di bawah ini ya teman-teman.


Di lihat dari gambar tersebut sungguh menakjubkan bukan teman-teman?
Bagi kamu yang mempunyai skill di Game bidang tertentu semisal game populer saat ini ialah diantaranya : Mobile Legends, PUBG, Freefire dll sebagainya kamu bisa mendapatkan peluang besar untuk berkarir di Nimo Tv tersebut ya teman-teman..

Silahkan tinggalkan komentar bila di rasa ada pertanyaan ataupun masih bingung biar saya jelaskan secara pribadi kepada teman-teman sekalian.. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel