-->

Tanaman Bajakah Dipercaya Dapat Menyembuhkan Kanker

Tutorial-lengkap07 - Dunia medis akhir-akhir ini digemparkan dengan penemuan "Tanaman Bajakah" yang dipercaya sebagai Obat Antikanker.

Penemuan tiga siswa asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yaitu bernama Yazid, Anggina Rafitri, Asya Aurealya Maharani, menemukan obat penyembuh kanker dari kayu bajakah.



Sifat Pohon Menyembuhkan Kanker

Inilah pohon pembunuh kanker yang ditemukan pedalaman hutan Kalimantan, sifat dari pohon ini menyembuhkan kanker bukan meringankan. 

Pohon ini juga banyak ditemukan sekitar Lalamase, Punce, Parado, Lambitu, Tambora.

Batangnya merambah dan melilit pada pohon-pohon besar, dan ketika ditebang akan mengeluarkan air yang bisa diminum sebagai pelepas dahaga.



Penyakit Kanker adalah penyakit yang sangat ditakuti dan sebagai penyakit pembunuh nomor dua setelah serangan jantung.
Cara Mengolah Akar Bajakah

Untuk mengolah tanaman ini menjadi obat kanker prosesnya dilakukan pengeringan dengan bantuan sinar matahari, setelah itu cacah dan tumbuk hingga menjadi bubuk, lalu direbus.

Satu gram bubuknya direbus dengan air selama 30 menit, dan minum air rebusan tersebut sebagai pengganti minum teh setiap hari.



Warna rebusannya seperti teh dan terasa hambar.

Hanya mengkonsumsi selama dua bulan mampu membunuh tumor dan kanker.

Namun perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang khasiat yang diberikan oleh Akar Bajakah dan dipercaya sebagai obat yang dapat membunuh tumor dan kanker.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel