-->

Jhi Yeon-woo, Binaragawati Cantik Yang Memiliki Otot Bak Ade Rai

Jhi Yeon-woo, Binaragawati Cantik Yang Memiliki Otot Bak Ade Rai.

Jika kebanyakan wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing dan terlihat anggun, berbeda halnya dengan wanita cantik asal negeri ginseng, Korea Selatan yang memiliki bentuk tubuh yang kekar serta otot seperti binaragawan asal Indonesia Ade Rai.

Sumber Foto : Instagram @yeonwoojhi

Bukan tanpa sebab, wanita yang akrab di sapa Yeon-woo memilih bentuk tubuh yang kekar agar dapat melindungi dirinya sendiri. Pasalnya beberapa tahun silam, Yeon-woo memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan di apartemen miliknya, dan tidak berdaya, sejak saat itulah wanita berusia 35 tahun, pun mulai bertekad menjadi wanita kuat dan terjun ke dunia binaraga.

Ia mulai fokus pergi ke gym yang berada di dekat rumahnya,dan tepatnya pada tahun 2010 silam, ia berhasil masuk dalam kompetisi binaraga di Korea Selatan.

Inilah aktifitas yang dilakukan Yeon Woo Jhi pada saat pergi ke gym pada (24/7).

Lanjutkan Membaca Artikel Dibawahnya

Usaha dan kerja kerasnya itulah mulai menuai hasil yang cemerlang pada tahun 2013, pun membuat Yeon-woo menjadi Juara di ajang Arnold Classic Europe Amateur


Foto Saat Yeon-woo Jhi Menjuarai Ajang
Arnold Classic Europe Amateur

Sejak saat itu, Yeon-woo terus menorehkan prestasi dan berhasil masuk menjadi Binaragawati Profesional pada tahun 2015.

Kontras antara perawakan dengan parasnya yang cantik, Yeon-woo menjadi selebriti internet dengan mendapat julukan "Muscle Barbie" atau Barbie Berotot dari warganet.

Video Youtube Perjalanan
Binaragawati Cantik
"Yeon-woo Jhi"

Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel