-->

Jadwal Real Madrid vs Arsenal International Champions Cup 2019

Jadwal Real Madrid vs Arsenal International Champions Cup Dijadwalkan Berlangsung Pada Rabu (27/07/2019) Pagi pukul 06:00 WIB.


Laga Real Madrid vs Arsenal akan berlangsung di FedExField, Landover, Amerika Serikat.

Bagi Real Madrid, ini adalah pertandingan ke-dua dalam keikutsertaan International Champions Cup. Pada laga perdana Real Madrid harus mengakui kekalahan dari lawannya Bayern Munchen dengan skor cukup telak yaitu 3-1 pada (21/7).

Pada babak pertama, satu gol tercipta oleh Tolisso pada menit ke 15. Selang babak kedua dimulai striker Bayern Munchen asal Polandia Robert Lewandowski memperlebar jarak dengan mencetak satu gol pada menit ke-65, dan dua menit berselang, Gnabry berhasil menjauhkan jarak dengan mencetak satu gol tambahan pada menit ke-67.

Real Madrid hanya bisa membalas satu gol lewat gol R. Goes pada menit ke-84. Skor bertahan hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Sementara dari sisi yang akan menajdi lawannya nanti Arsenal berhasil melibas dua laga sebelumnya dengan hasil kemenangan kala bertemu dengan Bayern Munchen dengan skor 2-1, dan nelumat Fiorentina dengan skor cukup telak yakni 3-0 tanpa balas.

Akankah Real Madrid berhasil menahan kemenangan Arsenal pada International Champions Cup, atau Real Madrid yang akaj menelan pil pahit dengan kekalahan kedianya? Kita tunggu saja.

LINK LIVE STREAMING REAL MADRID VS ARSENAL INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2019 HANYA DI MOLA TV.

Link Live Streaming Real Madrid vs Arsenal International Champions Cup 2019

Kami tidak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas tayangan yang berlangsung di Mola Tv.
Subscribe Youtube Kami:

Like Facebook Kami:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel