-->

Cara Live Streaming Game di Halaman Facebook


Assalamualaikum, Salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini, Saya akan berbagi informasi tentang Cara Live Streaming Game di halaman Facebook dengan aplikasi Omlet Arcade.

Siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Pasti semua orang baik itu yang tinggal di kota atau bahkan tinggal di desa sekalipun mereka tahu akan Facebook. Bahkan kebanyakan orang memiliki atau mendaftar akun mereka lebih dari satu akun.
Facebook baru-baru ini meluncurkan program Creator Game yang mana para gamers baik di Indonesia maupun di seluruh dunia bisa menjadi Creator Game tersebut di Facebook.

Bermain game lalu dapatkan jutaan rupiah ? Bisa kamu lakukan dengan bermain game lalu melakukan live streaming game tersebut yang kamu sukai di Facebook.

Facebook Gaming merupakan wadah bagi para gamers untuk menunjukkan skill atau kemampuan yang mereka miliki untuk di pertontonkan ke hal layak banyak.

Untuk memulai hal yang perlu kamu lakukan ialah :

1. Mendaftar
Hal pertama yang kamu perlu lakukan ialah mendaftar menjadi Creator Game.

2. Setelah mendaftar kamu wajib membuat Halaman di Facebook untuk tempat kamu menyimpan siaran live streaming kamu tersebut.

3. Jika sudah membuat halaman/fanspage ubah halaman kamu menjadi Creator Game/pembuat game.

4. Lakukan Live Streaming di halaman tersebut yang sudah kamu buat tadi.

Cara Live Streaming Game Facebook apakah bisa menggunakan Android? Tentu saja bisa. Bagi kamu yang tidak atau belum mempunyai komputer untuk Live kamu bisa juga menggunakan aplikasi Android loh. Nama aplikasi nya ialah OMLET ARCADE. Ya Omlet Arcade tersebut bisa kamu download di Playstore secara gratis loh.

Bagi kamu yang sudah mendownload aplikasi tersebut langkah untuk memulai Live Streaming Game Facebook Gaming diantaranya sebagai berikut :

1. Mendaftar di Aplikasi Omlet Arcade.
Langkah pertama ketika sudah mendownload, kamu langsung saja mendaftar akun kamu di Aplikasi tersebut.


2. Setelah mendaftar kamu bisa langsung live streaming game dengan menekan tombol + yang ada pada bagian bawah Aplikasi Omlet Arcade, Lalu pilih Go Live.


3. Pilih permainan yang akan kamu lakukan Live Streaming, Disini saya akan contohkan Live Streaming Game Mobile Legends ya teman-teman.


4. Masuk ke dalam akun YouTube atau Facebook yang kamu miliki.


5. Bila kamu ingin lakukan live di YouTube silahkan On kan pilihan youtube, tapi disini saya akan memberikan contoh Live Streaming Game Facebook .
Lalu pilih halaman yang telah kamu buat tadi di Facebook ya teman-teman.


6. Tahap terakhir kamu klik tombol selanjutnya ya teman-teman .

Begitulah tahapan melakukan live streaming game di Android.

Bila tidak keberatan like Halaman Saya juga ya teman-teman, disitu kamu akam melihat saya sedang Live Streaming Game Mobile Legends Top 5 Global Fanny :)
Fanspage Milanisti Streaming.

Cukup sampai disini dulu artikel saya pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat ya buat teman-teman Gamers. Bermain game sambil mendapatkan uang ratusan juta rupiah looh . Woowww.

Wassalamu'alaikum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel