-->

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense

All About Tutorial - CARA MENDAFTARKAN BLOG KE GOOGLE ADSENSE

Oke teman-teman kembali di Blog All About Tutorial, kali ini saya akan memberikan info mengenai cara mendaftar blog ke Google Adsense. 

Sebelumnya bagi kamu yang belum tahu apa itu Google AdSense, saya akan menjelaskan sedikit tentang Google Adsense. Google AdSense ialah program Google yang di khususkan untuk para pemilik website baik itu website pribadi, bisnis, dan lain sebagainya untuk di tempatkan Google untuk tempat Iklan Google Ads. Apakah blog juga bisa ? Tentu saja bisa, karena blog adalah sebuah website pribadi yang jika dikelola dengan baik akan menghasilkan uang juga looh..



Sebelum mendaftar ke Google Adsense ada baiknya kamu memperhatikan empat syarat kelayakan mendaftar di program Google Adsense diantaranya dari ke empat tersebut ialah :

  1. Kamu harus memiliki website atau situs        Yang di maksudkan Google disini ialah ketika kamu ingin mendaftar ke program Google Adsense minimalnya kamu punya alamat website atau situs yang asli milik kamu, karena Google akan menyisipkan kode html ke dalam website kamu yang nantinya akan jadi acuan google memberikan layak atau tidaknya situs kamu, jika kamu mendaftarkan yang bukan situs kamu, ketika di minta Google menyisipkan kode html nya kamu akan kesulitan mengakses situ tersebut.
  2. Situs atau Blog yang kamu buat harus mematuhi peraturan kebijakan program Google. Yang dimaksud disini ialah situs yang kamu muat adalah benar-benar situs yang mematuhi kebijakan tersebut. Untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan baca sendiri tentang Kebijakan Program AdSense .
  3. Minimal situs kamu aktif sekurangnya tiga bulan, bahkan di India sana Google memberikan syarat aktif minimal 6 bulan, ini di berikan untuk apa ? Untuk memastikan kualitas jaringan iklan Google dan untuk melindungi pengiklan dan penayang yang ada. Google memang memperhatikan secara detail dari hal-hal yang paling kecil sekalipun.
  4. Kamu harus berumur 18 tahun, untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk agar ketika kamu berumur 18 tahun ketika itu kamu bisa membayar pajak penghasilan yang diterapkan di asal negara kalian berada.
Nah jadi ketika dirasa situs atau blog pribadi kamu memenuhi kriteria ke empat hal diatas bisa langsung Mengajukan Permohonan . Ketika sudah mengajukan permohonan tersebut, Google akan menghubungi kami paling telat selama satu minggu ya guys.

Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel